May 29, 2017

Pesan Uber via TRAFI, Kini Lebih Mudah

Penulis: Eko Lannueardy
Pesan Uber via TRAFI, Kini Lebih Mudah  

MOBITEKNO – Aplikasi ridesahring Uber dan aplikasi transportasi publik TRAFI mengumumkan kerja samanya untuk memudahkan mengakses layanan transportasi multimoda di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek).

Kerja sama tersebut dituangkan dalam bentuk penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak di Jakarta, (29/5). Kini, pengguna TRAFI di Jabodetabek bisa order layanan Uber dari aplikasi tersebut.

"Integrasi ini bertujuan memberikan pilihan dan kenyamanan lebih dalam merencanakan perjalanan dan memilih moda transportasi di sesuai kebutuhan pengguna," ucap John Colombo, Head of Public Policy and Government Affairs Uber Indonesia.

Ditambahkan oleh John, layanan ini berlaku bagi semua produk Uber yang tersedia di Jabodetabek, mulai dari uberMOTOR, uberX, uberPOOL hingga uberBLACK. Dengan begitu, perjalanan atau bepergian bisa benar-benar nyaman.

Hal senada juga ditegaskan oleh Dimas Dwilasetio, Country Manager TRAFI Indonesia. Ia menjelaskan bahwa TRAFI hadir untuk memberi pilihan perjalanan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari perjalanan yang direkomendasikan hingga perjalanan yang lebih murah.

"Kami tentunya menyambut gembira kerja sama TRAFI dengan Uber. Harapannya, kerja sama ini bisa memberi kemudahan kepada masyarakat di Jabodetabek untuk menikmati waktu tempuh perjalanan yang lebih efesien," ujar Dimas.

Untuk merayakan kerja sama ini, Uber akan memberikan diskon 50% atau perjalanan seharga maksimal Rp 30 ribu untuk tiga kali perjalanan. Penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang memesan Uber via aplikasi TRAFI.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES