May 25, 2017

Baterai 4.000 mAh, Luna G Sanggup Bertahan Lama Saat Diajak Beraktivitas

Penulis: Desmal Andi
Baterai 4.000 mAh, Luna G Sanggup Bertahan Lama Saat Diajak Beraktivitas  

MOBITEKNO – Smartphone Luna G hadir pada bulan April 207. Smartphone berlayar 5,5 inci dibekali baterai yang cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Kapasitas baterai ini menjadi salah satu keunggulan Luna G sehingga dapat menemani pemiliknya dalam beraktivitas tanpa harus bolak-balik mengisi daya baterai.

Kemampuan baterai dari smartphone Luna G ini juga terlihat saat diuji bareng oleh berbagai awak media di event Media Gathering yang berlangsung dua hari di Bandung, 22-23 Mei 207. Selama dua hari, smartphone Luna G diajak beraktivitas, mulai dari foto-foto hingga bermain games di alam terbuka.

“Baterai memang menjadi salah satu kekuatan dari smartphone Luna G,” ujar Suryadi Willim Head of Marcomm ATL Luna Indonesia di tengah acara media gathering. “Selama dua hari melakukan aktivitas indoor dan outdoor, terlihat jelas bahwa baterai Luna G tidak berkurang drastis,” tambah Suryadi.

Keunggulan Luna G tidak hanya di baterai, kemampuan kameranya juga bisa memenuhi keinginan para pemilik Luna G untuk mengambil subjek-subjek gambar dengan jelas dan detail. Kamera utama berkemampuan 13 MP. Sementara kamera depan berkemampuan 5 MP. Kemampuan kamera ini masih ditambah dengan berbagai efek serta keamanan sidik jari.

Selain itu, Luna G sudah didukung dengan memori sebesar 4 GB RAM dan prosesor Octa Core 11.8 GHz. Luna G juga dibekali dengan banyak sensor. Dengan harga jual Rp 2.699.000, smartphone ini cukup terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES