March 6, 2017

Teknologi 5x Lossless Zomm Racikan OPPO Sukses Curi Perhatian di MWC 2017

Penulis: Eko Lannueardy
Teknologi 5x Lossless Zomm Racikan OPPO Sukses Curi Perhatian di MWC 2017  

MOBITEKNO – Diajang Mobile World Congress 2017 yang berlangsung selama empat hari di Barcelona, teknologi OPPO 5x Lossless Zomm mampu mencuri perhatian banyak orang dan media.

Inovasi terbaru racikan OPPO tersebut menjadi terobosan dalam industri smartphone dunia. Performa teknologi dengan kemampuan Lossless Zoom 5x pada smartphone mampu menghasilkan standar lebih tinggi dibandingkan fungsi Zoom 2x.

Tak hanya itu, teknologi ini juga memberi kemudahan bagi pengguna untuk dapat menikmati kemampuan image stabilization yang belum pernah ada sebelumnya dengan tampilan perangkat yang tetap tipis dan ramping.

Tak heran, sejumlah media ternama di dunia yang hadir di perhelatan MWC 2017 ini juga memberi penghargaan. Android Authority mendaulat OPPO 5x Lossless Zomm menjadi "Best of MWC 2017" karena teknologi ini menjadi terobosan smartphone masa depan.

Selain itu, WIRED juga menobatkan OPPO sebagai 2017 WIRED Cooles of MWC berkat kemampuan teknologi 5x Lossless Zomm dengan perbesaran hingga 10x mampu menghasilkan gambar yang bagus.

Ada juga penghargaan yang diraih OPPO dari Stuff Magazine bahwa produsen smartphone asal Tiongkok tersebut mampu mempertahankan lensa ramping dalam teknologi 5x Lossless Zomm dan menghasilkan foto layaknya lensa DSLR.

Penghargaan yang sama juga diberikan oleh Ubergizmo.com yang mengapresiasi bahwa teknologi 5x Lossless Zomm merupakan bukti keseriusan OPPO dalam pengembangan smartphone fotografi.

Tak ketinggalan, OPPO juga meraih penghargaan Mobile Geeks Best of MWC 2017 dari Mobile Geeks dan TOP Innovation MWC 2017 yang diberikan langsung oleh Techbox.

Teknologi 5x Lossless Zomm menjadi inovasi terbaru dari OPPO menggunakan struktur periskop menyamping pada unit lensa telephoto dan optical image stabilizer (OIS) yang diperbarui sehingga mampu membuat kamera fokus dan anti buram.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES