February 17, 2017

Datascrip Hadirkan Proyektor Panasonic PT-SX320A yang Fleksibel dan Miliki Banyak Fitur

Penulis: Desmal Andi
Datascrip Hadirkan Proyektor Panasonic PT-SX320A yang Fleksibel dan Miliki Banyak Fitur  

MOBITEKNO – Bagi para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya, sebuah proyektor yang dapat bekerja fleksibel dengan bentuk kompak tentunya bisa menjadi pilihan guna menunjang berbagai presentasi yang dilakukannya. Desain trendi, mudah dibawa-bawa, dan memiliki berbagai fitur canggih menjadi hal yang menarik untuk para pekerja mobile tersebut. Latar belakang inilah yang membuat PT Datascrip menghadirkan proyektor Panasonic PT-SX320A di Indonesia.

Proyektor Panasonic PT-SX320A ini memiliki fleksibilitas tinggi saat digunakan. Keberadaan fitur Daylight View Basic dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan saat presentasi berlangsung. Selain itu, proyektor ini memiliki sensor cahaya ruangan built-in yang dapat membuat proyektor menyesuaikan tingkat warna dan kecerahan dengan cahaya di dalam ruangan. Resolusinya mampu mencapai 1024 x 768 pixel dengan tingkat kecerahan hingga 3.200 lumens cembung maupun cekung.

“Panasonic PT-SX320A memberikan performa yang optimal untuk pemakaian korporat maupun individu yang memiliki mobilitas tinggi. Desain proyektor Panasonic PT-SX320A yang portabel dan fleksibel  membuat presentasi lebih mudah dan nyaman dilakukan kapan dan di mana saja,” ujar Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip.

""

Kemampuan lainnya adalah disediakannya port USB sehingga proyektor dapat langsung membaca file dari USB Flash Disk, tanpa bantuan PC atau notebook. Bahkan, jika proyektor disambungkan dengan perangkat tambahan lainnya berupa dongle ET-WML100E, proyektor ini dapat memiliki fitur Wi-Fi sehingga bisa dihubungkan ke perangkat mobile lainnya yang berbasis Windows maupun iOS.

Panasonic PT-SX320A juga dibekali dengan berbagai teknologi terkini, seperti Intelligent Power management yang dapat mengantisipasi naik turunnya tegangan listrik. Selain itu, ada juga fitur Direct Power On/Off yang dapat menyalakan proyektor secara otomatis.

Untuk pasar Indonesia, PT Datascrip membanderol proyektor Panasonic PT- SX320A dengan harga Rp 8.525.000. Selain seri PT-SX320, PT Datascrip juga turut memasarkan proyektor lainnya dari seri hybrid dan laser, seperti PT-RZ570, PT-RS30K, PT-RZ470, danPT-RZ370.

Tags: , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES