Review Asus Zenfone 4 Selfie: Bikin Aktivitas Selfie Penuh Percaya Diri

Tanggal : Senin, 30 Oktober 2017 - 19:00 WIB
Penulis : Desmal Andi

Page : Kesimpulan


Review Asus Zenfone 4 Selfie: Bikin Aktivitas Selfie Penuh Percaya Diri

Bentuknya yang stylish dengan bobot cukup ringan, padahal baterainya berkapasitas 3.000 mAh, membuat Asus ZenFone 4 Selfie dengan ukuran layar 5,5 inci masih terasa nyaman digunakan untuk penggunaan sehar-hari. Aktivitas sehari-hari masih bisa ter-cover dalam satu kali pengisian daya. Desain stylisnya membuat smarthone ini tidak menurunkan rasa percaya diri penggunanya saat digunakan di tempat umum. Bentuk sudutnya yang melengkung ditambah desain tampilan depan dengan tombol home fisik yangberfungsi sebagai fingerprint menambah daya tarik smartphone di mata banyak orang.

Kamera memang menjadi keunggulan dari smartphone ini. Berkar kamera ganda pada bagian depan, selfie dan group selfie menjadi lebih menarik. Hasil bokeh pun bisa didapat dengan baik. Anda seperti melihat jepretan hasil DSLR dengan kamera depan ini. Kemera belakang juga mampu menampilkan hasil jepretan yang baik. Namun di kondisi kurang cahaya, masih terdapat noise yang sedikit mengganggu.

Penggunaan Android 7.0 Nougat dan ZenUI 4.0 juga menambah kenyamanan penggunaan. Paduan keduanya mampu menyuguhkan navigasi yang lebih cepat, ringan, dan mudah. Menariknya, tidak banyak aplikasi bawaan yang masuk ke smartphone ini. Di kelas smartphone rentang harga Rp 3-5 juta, tampaknya Asus ZenFone 4 Selfie bisa menjadi pilihan smartphone yang tepat karena tidak hanya bisa dijadikan teman bekerja, tetapi juga teman bergaul, terutama untuk generasi millenial yang gemar bekspresi dengan aktivitas selfie.  


Previous Page : Spesifikasi