Review Vivo V5s: Lagi dan Lagi, Andalkan Selfie Camera 20 MP dan App Clone yang Ditingkatkan

Tanggal : Rabu, 10 Mei 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy

Page : Kesimpulan


Review Vivo V5s: Lagi dan Lagi, Andalkan Selfie Camera 20 MP dan App Clone yang Ditingkatkan

Lagi dan Lagi, Vivo sangat percaya diri untuk memasarkan "Perfect Selfie" di Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh produsen smartphone asal Tiongkok tersebut dengan merilis V5s, sekaligus untuk memperkaya lini V Series yang sudah ada.

Untuk menarik konsumen, terutama mereka yang suka selfie dan group selfie, Vivo memasarkan V5s ini dengan dukungan kamera depan 20 MP. Tak hanya sekadar itu, kamera depan tersebut juga dilengkapi dengan fitur Softlight.

Vivo pun berani menjamin, dukungan fitur Softlight menawarkan solusi yang lebih baik, terutama saat pengguna memanfaatkan kamera depan tersebut untuk selfie ataupun group selfie di lingkungan yang minim cahaya.

Sayangnya, untuk kebutuhan group selfie smartphone ini memiliki kekurangan. Masih mengadopsi cara lama, pengguna V5s perlu menggerakkan perangkat ke kiri dan ke kanan.

Kekurangan tersebut rupanya berhasil ditutup oleh Vivo dengan membenamkan beragam fitur inovatif ke dalam V5s. Tak hanya Fingerprint terkait dengan fitur keamanan, smartphone ini juga dibekali fitur Smart Split 2.0, App Clone, Hi-Fi Music.

Memotret beragam momen lewat kamera belakang 13 MP yang tersemat utuh pada perangkat ini juga tak masalah. Pengguna pun diberikan banyak pilihan mode pemotretan, mulai dari Professional, Ultra HD hingga Night untuk kebutuhan memotret di malam hari. 

Soal kinerja, smartphone yang dibanderol seharga Rp 3,8 juta ini juga tak bisa dianggap remeh. Vivo telah membekali V5s dengan chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Tak perlu khawatir jika Anda adalah orang yang aktif di media sosial atau sering bercengkrama lewat aplikasi chatting. Vivo V5s telah dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang mampu bertahan seharian.


Previous Page : Spesifikasi