Review Moto M: Balutan Metal, Aplikasi Microsoft Jadi Selling Point

Tanggal : Jumat, 05 Mei 2017 - 10:00 WIB
Penulis : Eko Lannueardy

Page : Kesimpulan


Review Moto M: Balutan Metal, Aplikasi Microsoft Jadi Selling Point

Moto M yang diboyong oleh Lenovo ke pasar Indonesia memang ditujukan untuk pengguna smartphone kelas menengah. Spesifikasi yang dihadirkan pun tak kalah menarik jika dibandingkan dengan perangkat sekelasnya. 

Dikemas dengan balutan metal unibody yang memiliki ukuran layar 5,5 inci Full HD juga menjadi daya tarik dari smartphone ini. Di Indonesia, Lenovo pun berani memasarkan Moto M dengan beragam warna pilihan.

Berkat dukungan RAM yang cukup besar, yakni 4 GB yang dipadukan chipset MediaTek Helio P15 serta CPU Octa-Core 2.2 GHz Cortex-A53, sistem operasi Android 6.0.1 yang dibenamkan dapat berjalan mulus pada saat pergantian transisi menu.

Menyimpan banyak file ke dalam smartphone ini pun juga tak masalah. Pasalnya, Moto M telah dibekali dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan microSD hingga 256 GB.

Tentu saja, hadirnya aplikasi-aplikasi racikan Microsoft ke dalam perangkat tersebut juga menambah selling point Moto M di mata para konsumennya di Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk meminangnya, Lenovo memasarkan Moto M dengan harga terjangkau. Anda tak perlu merogoh kocek cukup dalam, karena smartphone ini ditawarkan seharga Rp 4 juta.


Previous Page : Spesifikasi