Catherine Hindra Sutjahyo - CEO Alfacart.com

Ingin Membawa Alfacart Menjadi eCommerce Teratas di Indonesia

Tanggal : Rabu, 07 September 2016 - 08:00 WIB
Penulis : Karyo
Editor : Desmal Andi

Page : Optimis Menjadi Pemain Marketplace Terdepan di Indonesia


Ingin Membawa Alfacart Menjadi eCommerce Teratas di Indonesia

Dengan adanya konsep O2O yang dimiliki dan menjadi unggulan Alfacart tersebut, membuat Catherine optimis dalam mengejar misi dan mencapai target bisnisnya di Alfacart. Terlebih jika melihat   perkembangan bisnisnya saat ini  menunjukan pertumbuhan yang  cukup bagus. Walau tanpa menyebut angka, namun menurut Catherine pertumbuhannya cukup bagus. “ Saya belum bisa nyebut angka lah, kan baru lahir, masih bayi, baru beberapa bulan, namun yang jelas pertumbuhannya bagus,” ujar Catherine optimis saat ditanya perkembangan bisnisnya.

Dengan demikian menurut Catherine, dengan  didukung oleh Tim dan jaringan Alfamart, Catherine optimis bisa mengembangkan Alfacart.com menjadi  pemain eCommerce terdepan di Indonesia. “ Target besarnya Alfacart menjadi pemain eCommerce yang berada pada level Top 3,” kata wanita yang memiliki hobi masak dan nonton film ini.

Menurut Catherine, itu pula yang menjadi tugas dan target yang diberikan Alfa Group kepadanya. Selain itu, menurut Catherine, ia berharap suatu saat nanti Alfacart.com bisa menjadi brand name eCommerce  yang  ternama.  “Saya berharap suatu saat nanti bila mendengar ada eCommerce yang berhasil itu bersumber dari Alfacart, “ ujar Catherine berharap.


Previous Page : Misi Besar Alfacart.com
Next Page : Prinsipnya, Solusi Menjadi yang Utama, Bukan Masalahnya